Uncategorized

Badminton Bareng 147

I love sport. I love badminton. I love thursday which means playing badminton together.

Senang sekali rasanya bisa berolahraga dengan rutin. Rasanya keringat2 dan lemak2 nggak penting luruh. Cieh bahasanya.

Ternyata komunitas 147 (unit KKN saya) berdampak positif bagi kelangsungan kesehatan saya :). Saya yang dulunya molor terus nggak pernah olahraga, yang apa2 males sekarang udah mulai akur dengan yang namanya gerak dan keringat. Seharusnya saya kenal mereka dari dulu kali ya. Hehe.

Yuk mari kita berolahraga dengan rutin, selain itu jangan lupa juga pola makan dan pola tidurnya dijaga. Mencoba untuk hidup sehat itu aja kok kuncinya, so simple. Mudah2an saya juga bisa sehat kembali ya. Amin :).

Oke, waktunya mandi nih. Badan saya keringetan semua.

Ciao!

2 thoughts on “Badminton Bareng 147

Leave a Reply

