Uncategorized

Ketemu Si Blogger

Hai kalian!

Hari ini menyenangkan sekali. Alasannya? Karena hari ini adalah hari pertama kerja praktek (dan pulangnya cepet :p), ikutan briefing buat jadi relawan untuk program trauma healing esok hari, dan yang terakhir berkumpul bersama teman2 KKN walaupun cuma berlima glintir.

Nah, di lokasi briefing inilah saya bertemu dengan seorang blogger yang tidak asing lagi buat saya. Saya selalu mengikuti update-an blognya. Bahkan saya nge-add fesbuk dan nge-follow twitternya (freak yah saya?). Sebut saja Si X. Si X ini datengnya pas di tengah2 acara. Rasanya gimanaaa gitu pas ngeliat pertama kali, kayak udah kenal banget di dunia maya tapi nggak ngerti apa2 di alam nyata. Pengen ngajak kenalan sih, pengen bilang kalo “saya suka baca blogmu lhoo..” tapi saya malu. Tengsin. Eh, sampai akhirnya Si X pulang duluan. Yah ngaplo deh saya nggak jadi kenalan. Cupu banget yah saya? Kapan2 kalau ketemu Si X bakal saya berani2in kenalan deh. Mudah2an bisa ya. Hehehe.

Oiya, #merapi kok nggak brenti2 ngeluarin awan panas ya? Jogja jadi sepi nih gara2 pada mudik (baca : mengungsi). Mudah2an #merapi yang PMS ini cepet kembali ke ‘normal’ ya. Mudah2an tidak ada korban lagi, baik jiwa maupun materi. Amin ya Allah.

Hati2 ya para relawan #merapi, semoga selamat dalam menjalankan tugas mulia kalian. Hati2 juga buat temen2 saya yang besok terjun ke lapangan, maaf nggak bisa ikut krn harus kerja praktek. Hati2 buat pembuat tayangan2 yang memberitakan #merapi, jangan sampai membuat para korban merasa terlukai dan khawatir.

Segitu saja update-annya.

See yaaa šŸ™‚

5 thoughts on “Ketemu Si Blogger

Leave a Reply

