Uncategorized

Sesuatu Terjadi

“Apa yang kamu lakukan kalo kamu tahu seorang wanita sedang menjalin hubungan dengan suami orang?” pertanyaan itu saya ajukan ke teman saya 2 hari yang lalu.

Kenapa saya bertanya seperti itu? karena saya sudah bosan melihat Bapak2 yang beistri itu datang setiap hari ke rumah sebelah untuk ngapeli pacarnya. Lalu kenapa saya yang sewot? jika saja saya tidak tahu dari awal kalo Bapak2 itu sudah beristri, tentu saya tidak akan seceriwis ini. Saya merasa… gimana ya… RISIH!

Kalo sudah seperti ini, siapa yang salah? Siapa yang tidak tahu diri? Tentu saja dua-duanya. Yang Cowok karena tidak tahu malu berlaku seperti itu walaupun sudah beranak 2. Yang embak2, karena tidak tahu malu berlaku seperti tahu walaupun dia sudah tahu kalo si cowok sudah beristri dan beranak, padahal si istrinya pernah ketemu sama embak2 ini. Astagfirullah hal adziim.

Semoga dengan menulis ini saya bukan termasuk orang2 yang merasa paling benar. Ayo teman2 yang membaca post ini, mari kita doakan, semoga keduanya diberikan hidayah supaya cepat sadar. Amiiiiiiiiinnn. Sehingga saya tidak melihat meraka bermesra2an lagi. Kyaaaaaaa…. Gak mauuuuuuuuuu..

One thought on “Sesuatu Terjadi

Leave a Reply

