Uncategorized

Happy New Year

Selamat bertahun baru semuanyaa… (telat yah?)

Sumpah nggak kerasa udah 2011 aje. Perasaan baru kemarin tahun baruan 2010 berdua sama intano. Eh ternyata itu sudah setahun yang lalu.

Yuk merefleksi diri yuk? Udah ngapain aja kita setahun yang lalu.

Di 2010, saya tepat berusia 20 tahun. Masih muda kan saya? Hehehe. It’s one of my greatest year in my life. I got great new friends and family. They are so lovely and nice. Although some trouble happened, but it was solved well. Trouble is a friend, right?

Mungkin keinginan2 saya di tahun 2010 banyak yang tidak kesampaian. Entah karena saya sendiri (yang merasa sudah tidak pengin, atau merasa tidak perlu) maupun karena keadaan yang tidak berada dalam kontrol saya.

Hmm.. semoga tahun 2011 ini bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya. Rugi dong kalo sampe nggak. Semoga tahun ini bisa menjadi My Year! Target saya sih nggak muluk2. Di tahun ini saya pengen lulus, kerja di tempat ‘oke’, ibadahnya makin oke dan nikah (baiklah, yang terakhir itu cuman gurauan semata kok). Amiiiiiiiiiin.

Oh iya, hampir lupa. Kemarin saya mengahabiskan tahun baruan di kos aja. Bersama Ciwur dan Nanas. Kami nonton fireworks dari loteng kos saya. Dengan sebelumnya kami ditraktir makan sama mbak kos yg lagi seneng di hari terakhir di tahun 2010. So simple. No ‘Hingar Bingar’. What a perfect new years eve! Love it.

Tapi pada dasarnya tanggal 1 januari sama saja dengan tanggal2 yang lain bukan? Yang memang harusnya lebih baik dari sebelumnya, yang besoknya lebih baik lagi, lagi dan lagi. Hehe. Ok, end of my story.

How about ur new year? Tell me..

Leave a Reply

