Uncategorized

Maaf

Tidak ada orang yang sempurna, tapi saya rasa setiap orang pasti mengusahakan kesempurnaan itu. Semua orang bebas memandang orang lain dengan kacamatanya, toh orang lain juga bebas memandang semua orang itu dengan kacamatanya juga.

Maaf, jika selama ini yang saya lakukan mungkin menyakitkan kamu, kamu dan kamu. Sungguh saya tidak bisa memuaskan semua orang kan. Saya juga harus memuaskan diri saya sendiri. Saya juga butuh menyenangkan diri saya sendiri. Maaf jika harus mengabaikan ucapan-ucapan kalian karena itu. Maaf.

Sungguh saya sedang galau. Sekian.

2 thoughts on “Maaf

  1. manusia cuma bisa berusaha..yang mana usaha itu juga diiringi dengan harapan dan keyakinan untuk mencapai tujuan itu sendiri..jangan lelah untuk berusaha ya 🙂

Leave a Reply

