Uncategorized

Meet The Trinity

Enam orang saya ajakin ke Meet and Greet with Trinity, dan semuanya pada gak bisa. Hmmmm, gimana nih? Masak nggak nonton? Kan eman-eman. Jarang-jarang ada acara beginian. Apalagi Trinity kan penulis buku kesayangan saya.

Akhirnya dengan tekat sekuat baja yang dilapisi beton saya pun dateng ke acara itu sendiri. Bayangkan! Sendiri Sodara-sodara (plis deh Shin, biasa aja kali!). Hehehe

Setibanya di I-Cafe, tempat diselenggarakannya meet and greet, udah jam 5 lewat 15 menit. Aaaaaak telat, pikir saya. Yah ternyata beneran saya telat. Si Trinitynya udah bercuap-cuap aja, keliatan dari tempat parkir. Huhuhu. Akhirnya cepet-cepet saya masuk ke Cafe. Di depan pintu masuk saya disambut tulisan ini. JLEBBB!

Di pintu masuk Cafe ini pun dijual buku TNT 3 maupun buku-buku perjalanan terbitan Bentang. Setelah ngisi daftar hadir saya pun langsung masuk. Celingak-celinguk nyari tempat duduk, yaaah udah penuh . Tapi semua kebetean itu sirna ketika akhirnya saya bisa nyempil dan ngeliat Trinity dengan jelas. Yeeeee .

Liat kanan-kiri. Orang-orang kok udah pada bawa buku TNT 3 yaa? Hmmmm. Gak mau kalah akhirnya saya pun balik lagi ke pintu masuk yang jual buku-buku tadi itu, saya belilah TNT 3, diskon 20% sodara-sodara, Alhamdulillah agak ngirit pengeluaran lah ya .

Kembalilah saya ke dalam Cafe, eh tidak berapa lama ada mas-mas yang keluar meninggalkan tempat duduknya. Haaaaap! Langsung saya sambar dan dudukin aja. Makin asoy deh ini nontonnya.Obrolannya asik, Mbak MC-nya pun juga asik, pokoknya asik deh.

Setelah sekitar sejam mendengarkan dengan hikmad Trinity bercuap-cuap, akhirnya selesai juga. Acara dilanjutkan dengan book-signing. Tap tap tap, langsunglah saya nyempil juga di barisan yang termasuk terdepan. Tidak berapa lama pun giliran saya dapet tanda tangan. tapi karena saya tidak ada partner, jadi saya tidak punya orang buat motoin saya sama Trinity. Dan dengan baik hatinya, Mas-mas dari Bentang mau motoin. Baik banget deh pokoknya. Soalnya gak cuma sayaΒ  yang dipotoin, tapi juga orang-orang yang minta tolong juga dipotoin dengan senang hati.

Dan ternyata di belakang saya orang-orang masih ngantri sebanyak ini. Hihihi

Udah beres keinginan saya. Ee ternyata udah setengah 7 aja. Dan saya belum sholat! Buru-burulah saya pulang ke kos yang tinggal sepelemparan upil jauhnya dari i-Cafe. Hati senang. Buku baru, ketemu penulis idola. Ah, What a day. Alhamdulillah .

Nb : Si Riyani Djangkaru juga dateng lho sebenernya di acara ini, tapi orangnya cuma nongol bentar dan pergi lagi. Pupuslah sudah harapan saya poto sama artis. Ahahahaha. Norak deh eyke!

Leave a Reply

