Quote

Do Not Stop

It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. Confucius

Advertisements
Uncategorized

(Resep) Sayur Lodeh Pepaya Muda

Akhir-akhir ini sungguh saat-saat yang hectic dan melelahkan. Bolak-balik Jogja-Jakarta-Bojonegoro, bolak-balik wawancara. Fiuuhhhh. Sampai-sampai beberapa minggu ini tidak sempat ke dapur. Setelah kembali ke kos dan menyempatkan bersih-bersih dapur, akhirnya jadi semangat lagi buat masak. Nah, ini masakan saya kemarin. Sayur lodeh pepaya muda, kalau orang jawa sih bilangnya jangan kates. Hihi. Langsung aja ke… Continue reading (Resep) Sayur Lodeh Pepaya Muda

Resep

(Resep) Ayam Kecap Cabe

Sebenarnya saya tidak tahu pasti apa nama masakan ini. Tapi yasudahlah, saya namakan ayam kecap cabe aja yaa.. 😛 Cara membuatnya mudah dan bumbu-bumbunya pun tidak banyak. Langsung aja.. Bahan : Ayam (1/4 kilo lebih dikit), potong suka-suka. Bawang bombay (1/2 buah), iris kecil-kecil. Cabe merah besar (5 buah), iris kecil-kecil. Cabe hijau besar (5… Continue reading (Resep) Ayam Kecap Cabe

Resep

(Resep) Nila Asam Pedas

Pada suatu hari, patjar tumben-tumbenan baik hati. Saya curiga dong ya :p. Ternyata bener, dia lagi kangen masakan saya dan pengen dibikinin ikan asam pedas. Setelah saya coba ternyata hasilnya enyaaaak. Saya share resepnya yaa.. silahkan mencoba. 😀 Bahan : Ikan nila (1/2 kilo). Jeruk nipis (1 buah), ambil airnya (peres di atas ikan). Wortel… Continue reading (Resep) Nila Asam Pedas